Satgas Berpacu Dengan Waktu



KENDAL - Berpacu dengan waktu dan terik matahari, itulah tantangan nyata yang harus dihadapi oleh Satgas TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal. Saat ini Satgas TMMD dihadapkan dengan pekerjaan sasaran fisik rabat beton 1.550 x 3 meter dan harus selesai sesuai waktu yang telah di tentukan, disamping itu saat musim kemarau seperti sekarang ini, cuaca di Desa Jungsemi tempat di laksanakannya TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 sangatlah panas, siang sedikit saja panas matahari sudah menyengat.

Menghadapi kendala semacam itu Satgas TMMD mensiasatinya dengan mengawali pekerjaan mereka lebih awal, sehingga saat matahari mulai sangat terik hasil pekerjaan sudah dapat banyak. Pukul 07.00 WIB mesin molen harus sudah menyala dan mulai bekerja sehingga sebelum tengah hari sudah bisa istirahat dengan hasil pekerjaan yang maksimal.

Kapten Arm Eko Setyo Budi menjelaskan bahwa mengenai waktu mulai bekerja yang lebih awal itu sudah di diskusikan dengan warga desa,"ini sudah kesepakatan dengan warga, kita mulai kerja lebih awal agar hasil lebih maksimal" jelas Plt. Kasdim 0715/Kendal itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.