Satgas Pra TMMD Pantang Surut Oleh Teriknya Matahari



Kendal - Teriknya matahari yang bersinar pantang menyurutkan semangat Satgas TMMD Reguler yang bekerja di lokasi Pra TMMD Reguler Ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Sabtu (23/09).

Demi mengejar target para anggota Satgas TMMD bersama warga tetap terlihat bersemangat mengangkut material dan adukan buat cor. dan tanah untuk ditimbunkan disepanjang samping kanan dan kiri jalan yang sudah di betonisasi. Tak ada raut wajah lelah tersirat, yang ada hanya keringat bercucuran membasahi wajah dan tubuh mereka.

"Cuacanya memang sangat panas tapi kami harus tetap semangat bekerja demi target suksesnya Pra TMMD Reguler Ke- 100, lagi pula kita harus memberi contoh kepada warga dan jangan sampai cuaca panas menjadi penghalang kita bekerja" ujar Sertu Asrimin anggota Korimil 08/Patean yang di BP kan untuk Pra TMMD.

Menurut Kepala Desa Jungsemi, Bapak Dasuki kondisi cuaca selama Pra TMMD berlangsung memang cenderung panas, apalagi disepanjang lokasi pengecoran jalan yang hampir sama sekali tidak ada pepohonan jadi tidak ada untuk tempat berteduh.

"Saya kagum terhadap semangat TNI yang tetap rajin bekerja walaupun kondisi cuaca tidak bersahabat, semoga seluruh target pekerjaan fisik akan rampung tepat waktu" kata Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.