Satgas TMMD Berbanjar Agar Dapat Jatah



KENDAL – Kamis (28/09) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal memasuki hari ke dua setelah resmi dibuka Rabu (27/09) oleh Gubernur Jawa Tengah lewat amanatnya yang di bacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Jawa Tengah Bapak Edy Djoko Pramono SH. MM, yang dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, merupakan bagian dari Program percepatan pembangunan yang ada di Desa dan sekaligus membangun kemanunggalan TNI-Rakyat, khususnya masyarakat yang ada di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Seperti yang kami kutip dalam keterangan Komandan Kodim Kendal disela-sela kunjungan kerjanya dalam pantauan kesiapan kerja TMMD Reg ke 100 di Desa Jungsemi tadi pagi.

Serka Nisman Babinsa 05/Cepiring adalah salah satu anggota Kodim 0715/Kendal dengan penampilan gagah dan keren serta semangat kerja bersama rekan-rekannya dan warga Desa Jungsemi tengah memberikan contoh budaya antri dengan gerobak sorongnya untuk pengambilan adukan cor yang ada di Molen, kemudian dilangsir ke titik patok 1.100 meter dalam pengerjaan rabat beton tersebut.

Pembuatan rabat beton jalan sepanjang (1.550x2.5) merupakan bentuk nyata Pemerintah Daerah dan TNI dalam memajukan pembangunan serta mensejahterakan rakyatnya, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Kangkung, terang Kades Jungsemi Bapak Dasuki (56) kepada awak media yang ada dilokasi TMMD.

Pada tempat yang sama Babinsa Desa Jungsemi Serda Norman, juga menjelaskan bahwa sasaran fisik tidak hanya rabat beton namun ada juga pembuatan jamban bagi warga Desa Jungsemi yang tidak mampu dan secara terpisah, pekerjaan itu juga sudah di mulai," terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.