Satgas TMMD Dan Warga Doa Bersama



Kendal - Menjadi manusia yang pandai mensyukuri nikmat dari sang pencipta merupakan ciri orang-orang beriman. Meyakini hal itu bertempat di balai desa Jungsemi warga masyarakat setempat bersama anggota satgas TMMD reguler melaksanakan istighosa. Rabu (27/9).

Acara doa bersama dan istighosa untuk memohon kepada Yang Maha Kuasa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti tidak mendapatkan hambatan, diberikan kesehatan dan kekuatan bagi satgas TMMD dan warga sekitar.

Hadir pada kegiatan doa bersama Kapten Inf Eko, Danramil 05/Cepiring Kapten Kaveleri Sujatmiko, Pasiter Kapten Inf Subkhan. Doa bersama yang dipimpim Kyai  Abdul Khilik dan Kyai H. Aminudin ulama Jungsemi, berlangsung hikmad dan khusuk.

Seperti diketahui wilayah Desa Jungsemi merupakan tempat yang menurut warga setempat merupakan daerah yang masih memegang kuat tradisi. Dikarenakan di tempat itu terdapat kawasan yang dikeramat atau yang lebih dikenal dengan nama Kemangi, yang cukup mistis. Doa bersama juga mengharapkan agar dijauhkan dari hal-hal yang diluar nalar manusia.

Pada kesempatan itu Kyai Abdul Khilik  berpesan agar jangan takabur dan selalu mendekatkan  diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.