Satgas TMMD Ke-100 Gelar Doa Bersama Dan Istighozah



Kendal - Suasana terlihat berbeda seperti hari-hari biasanya di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, hadir dalam Istighosah Dandim diwakili Plt. Kasdim Kapten Arm Eko Setyo Budi, Camat Kangkung beserta Ibu, para Danramil, Kepala Desa beserta perangkat Desa Jungsemi para ulama serta tokoh masyarakat dan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal melaksanakan do'a bersama dan istighozah bertempat dibalai Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Acara diawali dengan membaca Surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Kyai Makruf dan dilanjutkan bacaan istighozah yang dipimpin langsung oleh Kyai Abdullah Zen tokoh agama setempat, acara dihadiri oleh sekitar 250 orang masyarakat dan Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-100, tampak terlihat masyarakat sangat antusias dan hikmat dalam mengikuti do'a bersama-sama TNI.

Maksud dan tujuan dilaksanakan acara do'a bersama dan istighozah ini agar program TMMD ke-100 yang dilaksanakan oleh Bapak TNI di Desa Jungsemi ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses selalu diberikan kesehatan sampai dengan selesai, terlebih semua program yang sudah dicanangkan akan bermanfaat besar bagi warga Desa Jungsemi dan sekitarnya.

Kegiatan do'a bersama dan istighosah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan TMMD ke-100 nonfisik dibawah naungan pembinaan mental (Bintal) yang bertujuan untuk merangkul semua elemen masyarakat dari mulai Toga, Todat, Tomas tempat berlangsungnya kegiatan TMMD ke-100 dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan melalui do'a bersama dan istighosah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.