SATGAS TMMD Ke-100 LENGKAP KERJAAN MAKSIMAL



KENDAL – Pelaksanaan TMMD ke-100 TA. 2017 di wilayah Kodim 0715/Kendal pada hari ini adalah hari pertama setelah resmi dibuka kemarin (27/9/2017) dilapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Dan ini mulainya pekerjaan-pekerjaan dengan pekerja yang mengakar dan kekuatan yang penuh, tidak seperti pada pengerjaan di Pra TMMD yang hanya dikerjakan oleh Masyarakat dan Kodim saja.

Di hari ini (28/9/2017) semua kekuatan personil dari unsur TNI yang tergabung di Satgas TMMD sudah berkekuatan maksimal, Satgas yang telah bergabung adalah Yon Arhanudse-15 dan Yon Zipur 4/Tanpakawandya.

Dengan hadirnya pasukan tersebut masyarakat lebih semangat lagi dan lebih maksimal dalam pengerjaannya, karena personil dari batalyon kebanyakan masih muda-muda.

Letda Arh Agus Riyono yang merupakan Danton Satgas dari batalyon mengungapkan, "Kami dari Yon Arhanudse-15/Baladika ditugaskan untuk membantu mensukseskan pelaksanaan program TMMD Reguler ke 100 Ta. 2017 Kodim 0715/Kendal terutama dalam pengerjaan fisik pengecoran jalan sehingga selesai sesui jadwal yang direncanakan," ungkapnya.

Dengan tambahnya personil dari luar Kodim 0715/Kendal menjadikan kekompakan TNI dengan masyarakat ini tidak hanya dengan satuan TNI intern wilayah Kendal saja, dan juga diharapkan dapat terus terjalin tidak hanya pada kegiatan di TMMD ini saja, melainkan kegiatan-kegiatan diluar TMMD yang melibatkan TNI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.