Satgas TMMD Kodim Kendal Siap Kerja Lembur, Bila Program Fisik Tak Sesuai Target


Kendal - Pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 tahun anggaran 2017/Kodim Kendal, di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, resmi akan dimulai tanggal 27 September, mendatang. Berbagai program akan dilaksanakan dalam TMMD tersebut. Yakni fisik dan non fisik. Untuk program fisik salah satunya adalah pengecoran jalan sepanjang 1900x2,5 m. Jangka waktu TMMD adalah 30 hari. Selama pelaksanaan tidak menutup kemungkinan akan ada kendalanya, seperti terlambatnya pasokan material. Jika itu terjadi, maka Satgas TMMD siap melakukan kerja lembur demi suksesnya TMMD tersebut. 
"Satgas TMMD harus lebih extra dalam bekerja.Apalagi sendainya nanti terkendala oleh pasokan material yang terlambat.Hal ini sangat dimungkinkan terjadi, sehingga  Satgaspun akan siap kerja lembur dimalam harinya," kata Babinsa Desa Jungsemi, Serda Norman, Kamis (21/9)
Serda Norman mengungkapkan, dalam pekerjaan pengecoran jalan harus dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, dan hasilnya nantinya bisa berbanding lurus dengan waktu yang telah ditentukan. Dengan demikian tidak ada kata gagal dalam tugas TMMD. Pra TMMD, kata dia, beberapa anggota Koramil 05/Cepiring sedang memasang patok-patok KM di lokasi sasaran pengecoran TMMD dan sekaligus memberi tanda untuk target hasil minimal yang harus dicapai dalam setiap hariya.
"Bila nanti hasil pengecoran tiap harinya sudah sesuai dengan yang dijadwalkan,maka tidak ada lembur malam. Namun bila nanti hasil tiap harinya tidak memenuhi target yang ditentukan, maka akan diusulkan lembur malam," tukas dia.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.