Satgas TMMD Makan Siang Bersama Warga



KENDAL - Hari ini (28/09) Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-100 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0715/Kendal tidak hanya terlihat disaat melakukan kegiatan fisik saja tetapi ada diluar kegiatan fisik yaitu non fisik. Akan tetapi disaat makan siang, dirumah Kepala Desa Dasuki terlihat rukun dan akrab pada makan bersama Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh Prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat.

"Dengan kebersamaan ini merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD di rumahnya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan." ujar Dasuki.

Setelah adanya TMMD rumah Kades Jungsemi tidak pernah sepi karena selalu ada kegiatan anggota Satgas baik itu sedang tugas maupun sedang Ishoma (istrirahat sholat makan), apalagi rumah Kades dijadikan sebagai pos Kotis sehingga setiap hari selalu ada TNI maupun instansi pemerintah yang melaksanakan koordinasi ataupun kegiatan lainnya yang berkaitan dengan TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.