Satgas TMMD Membuat Rancangan Besi Untuk Jembatan Irigasi



KENDAL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung terus menerus di kerjakan secara bergotong-rotong antara Satgas TMMD dan warga Desa Jungsemi. Setelah di buka dari hari Rabu (27/09) sasaran fisik dan non fisik selalu dikerjakan sesuai dengan rencana yang sudang dirancang sedemikian rupa sehingga bisa tercapai tepat waktu.

Sasaran fisik pengecoran jalan terus di kebut dan sebagaian anggota satgas TMMD menyiapkan besi untuk rancangan membuat jembatan irigasi guna mengairi sawah. Kegiatan pemotongan besi untuk rancangan jembatan di cek langsung oleh Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi di tenda peleton yang berada di tengah kampung Desa Jungsemi.

"Pembuatan jembatan pengairan/jembatan gorong-gorong bertujuan untuk memperlancar dalam mengairi sawah petani supaya tidak ada kendala dalam pengairan sawah, sehingga sawah warga bisa terpenuhi pasokan air untuk tanaman dan dapat menghasilkan panen yang bagus,"ungkap Kapten Eko.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.