Satgas TMMD Reg 100 Kodim Kendal Takut Nyasar



Kendal - Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal pagi ini (27/9) sudah resmi dibuka oleh Asisten Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah Bapak Edi Joko Pramono SH, S.ip dengan upacara pembukaan yang digelar di Lapangan Desa Jungsemi.

Kondisi jalan di Kecamatan Kangkung khususnya jalan masuk untuk menuju Desa Jungsemi yang berkelok-kelok serta banyaknya pertigaan jalan, perempatan jalan serta banyaknya jalur jalan untuk menuju ke Desa tersebut, sudah bisa di tebak pasti akan membuat pasukan Satgas TMMD bingung bahkan bisa nyasar untuk menuju Desa, terang Pasiter Kodim Kendal Kapten Inf Subkhan, "untuk itu kita harus pasang  penunjuk jalan arah menuju itu. "katanya kepada Babinsa Jungsemi Serda Norman.

Babinsa Norman yang dibantu Pemuda Karang Taruna dari Desa Jungsemi yang telah membantu pemasangan rambu-rambu atau penunjuk jalan untuk menuju ke Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung tempat dimana sasaran pokok rabat beton itu dikerjakan."semua sudah beres semoga tidak ada yang kesasar, pungkasnya.                       

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.