SATGAS TMMD REGULER KE-100 TERIMA KAPORLAP DARI MABES TNI



KENDAL – Seluruh angota TNI yang bertugas dalam Satuan Penugasan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-100 di wilayah Kodim 0715/Kendal, menerima perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) dari Markas Besar TNI. Kamis (28/09/2017).

Perlengkapan perorangan lapangan itu berupa PDL (pakaian dinas lapangan) dan loreng, sepatu boot (jungle boot), kaos kaki lapangan, serta topi rimba.

Komandan Satgas TMMD Reguler ke-100 di Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kamis (28/9/2017) dilokasi TMMD mengatakan, keseluruhan perlengkapan perorangan lapangan itu sdh masuk ke Kodim 0715/Kendal dan kemudian diadministrasi sebelum didistribusikan kepada 150 prajurit TNI.

"Kaporlap ini merupakan jatah untuk anggota yang menjadi Satgas TMMD ke 100, terdiri dari beberapa item diantaranya pakaian PDL, sepatu boot, topi rimba, kaos loreng dan kaos kaki," jelas  Letkol Czi Hendro Edi Busono.

Ia sangat berharap, Kaporlap tersebut bisa menunjang  perlengkapan kerja selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal ini.

"Saya sangat berharap, semoga pembagian Kaporlap ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Pada kesempatan itu, dilokasi TMMD kaporlap telah diserahkan langsung dari Batilog Kodim 0715/Kendal Serma Kamsani kepada perwakilan Satgas TMMD dari Yon Arhanudse-15 yaitu Prada Kadek Eka yang saat itu sedang jaga kamar dan yang lain sedang melaksanakan tugas pengecoran jalan dilokasi TMMD. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.