Satu Tekad Satu Semangat Di TMMD Reguler Ke 100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal



KENDAL - Satu tekad satu semangat, mungkin kalimat itu yang pas untuk menggambarkan kekompakan antara warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang saat ini sedang bahu membahu mengejar target terselesaikannya sasaran fisik rabat beton sesuai dengan alokasi waktu yang direncanakan. Satu bulan, mulai (27/09) dan harus selesai sebelum (27/10) bukanlah waktu yang panjang untuk menyelesaikan pekerjaan rabat beton 1.550x3 meter.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko sangat mengapresiasi atas kinerja Prajurit Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Jungsemi tersebut bahkan merasa kagum dengan semangat masyarakat Desa Jungsemi,"ini yang kita harapkan, masyarakat Jungsemi dan Satgas TMMD semangatnya luar biasa, pekerjaan masih panjang dan harus selesai," tandas Danramil.

Demikian pula disampaikan Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki, bahwa sudah sewajarnya masyarakat desanya bekerja sungguh-sungguh karena masyarakat juga nantinya yang menikmati hasilnya. Ketika diminta komentarnya tentang Satgas TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal Pak Kades menjawab "membanggakan" katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.