Satukan Tekad Bulatkan Semangat Sukseskan TMMD


Kendal - TMMD reguler ke 100 TA. 2017 Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan sekarang ini  merupakan implementasi kegiatan  TNI  sesua yang diamanatkan UU TNI No 34 Th. 2004 tentang tugas pokok TNI selain perang diantara isinya yaitu membantu pemerintah daerah , untuk itu  TNI khususnya Kodim 0715/Kendal melalui TMMD Reguler Ke 100  mewujudkan  amanat tersebut , yang di pusatkan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dengan semangat gotong royong kebersamaan antara TNI dengan rakyat terus terjalin hubungan yang erat oleh jajaran Kodim 0715/Kendal segala daya dan upaya dilakukan agar tercipta suksesnya suatu tujuan  yaitu sukses TMMD rakyat sejahtera.
Pra TMMD reguler ke 100 TA. 2017 ini membantu masyarakat karena merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat sehingga kedatangan TMMD ini di Desa Jungsemi kangkung menjadi motivasi penyemangat untuk bersama sama membangun daerah masyarakat setempat dan masyarakat setempat mengucapkan banyak banyak terima kasih atas upaya TNI dalam upaya Program TMMD reguler ke 100.
Walaupun dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-100 ini masih banyak waktu, Namun tidak mengurangi semangat bergotong royong bersama masyarakat dalam penyelesaianya, baik prajurit maupun warga masyarakat yang ada dilingkunganya. Ini semua dilakukan untuk kepentingan dan kepedulian TNI, seperti yang dikerjakan Prajurit satgas TMMD Kodim 0715/Kendal.
Untuk mewujudkan cita-cita tersebut yang berupa pembangunan fisik tadi pagi  telah dimulai  pengecoran ,  Meski cuaca cukup panas tidak membuat Anggota Koramil jajaran Kodim 0715/Kendal dan masyarakat mengeluh, dengan bersemangat disertai canda mereka mengecor jalan yang merupakan Program TMMD.

                                                                 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.