SDN 02 Jungsemi Sambut TMMD

Gaung TMMD reguler ke 100 nampaknya mendapat respon istimewa di hati para praktisi pendidikan di desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal tempat dimana jajaran Kodim 0715/Kendal akan melaksanakan kerja skala besar tersebut.
Rabu 20/9, guru, penjaga sekolah dibantu oleh sejumlah warga terlihat memberi cat baru pada seluruh tembok sekolah, halaman sekolah dan bahkan hingga halaman belakang sekolah dibersihkan dengan bersemangat , "kami malu jika nanti ada pak tentara lewat kok sekolah kami terlihat biasa saja, maka kami cat dengan warna yang indah, kami ikut manghayu bagyo kedatangan TNI yang akan membangun jalan desa kami" tutur Misri S.Pd Kepala Sekolah SDN 02 Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tak hanya memperindah tampilan sekolah , para murid juga dipersiapkan untuk mensukseskan perhelatan pembukaan TMMD yang rencananya akan menampilkan diantaranya display Sepak Takraw ratusan pelajar dan bibit atlet di Jungsemi yang dikenal sebagai sentra atlet takraw potensial di Jawa Tengah, prestasi terakhir yang paling fenomenal adalah salah satu pemuda Jungsemi yang turun sebagai atlet meraih medali emas di Sea Games Qatar beberapa tahun silam. "Dibawah asuhan coach Sulthon,kami akan maksimalkan penampilan para bibit atlet jika memang nanti diperkenankan tampil di pembukaan TMMD" tutur Misri.

Menyambung pembicaraan, pak H.Ibrori seorang guru SD 2 Jungsemi yang juga ketua Paguyuban Sepeda Onthel Desa Karangmalang juga menyatakan siap membawa ratusan pesepeda antik untuk memeriahkan pembukaan TMMD "kita ramaikan gawe besar TNI di desa Jungsemi, gerakkan seluruh potensi yang ada ,kita sambut TMMD" tutur Haji Ibrori.

Semangat para tentara ternyata menular pada warga dan para guru serta seluruh warga Jungsemi, kedepan kita berharap agar TMMD ini sukses beres tanpa ekses.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.