SDN 2 Jungsemi Siap Ramaikan Pembukaan TMMD



Kendal - Sekitar seratusan siswa siswi murid SD mulai dari kelas satu hingga enam dari SD jungsemi bersorak-sorai dengan gembira di halaman SDN 2 Jungsemi Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dengan membawa bendera merah-putih mereka akan ikut meramaikan menyambut pembukaan TMMD ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Kodim 0715.

Meskipun rencananya upacara pembukaan TMMD Reguler ke 100 masih kurang beberapa hari lagi akan tetapi para murid-murid siswa siswi SDN 2 Jungsemi tersebut tetap semangat dan antusias menyambut dibukanya dan kedatangan Satgas TMMD Reguler ke100 Kodim 0715 Kendal di Desa Jungsemi.

Ratusan anak SD tersebut berasal dari Desa Jungsemi dan sekitarnya. "Saya sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Jungsemi sangat senang  apa lagi murid-murid saya sangat merindukan kedatangan Bapak-bapak TNI tidak lama lagi akan segera dibuka  upacara pembukaan TMMD yang ke 100 jadi anak-anak murid saya bisa lebih dekat lagi sama Bapak Tentara, dengan adanya TMMD ini lebih membantu Khususnya infrastruktur pembuatan jalan kepada murid-murid kami khususnya Masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal," tandas Bapak Misri, S.Pd Kepala Sekolah SDN 2 Jungsemi 2, Sabtu (23/09).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.