SDN 3 Jungsemi Ikut Perhelatan TMMD Reguler Ke 100



Kendal-Siswa dan siswi SD N Jungsemi 3 merasa senang dan bangga dengan diadakannya TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Kodim 0715/Kendal beserta jajarannya. Hal tersebut bisa dibuktikan atunsiasme siswa dan siswi ikut dalam pembersihan lapangan yang rencana digunakan untuk pembukaan Upacara TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-100 Ta 2017.

Salah seorang guru Bapak Sulton Spd (Kepala Sekolah) mengatakan bahwasannya akan selalu membantu semaksimal mungkin demi suksesnya kegiatan tersebut.

"Siswa-siswi dan para guru kami ingin membantu bapak-bapak TNI mengambil sampah-sampah yang berada di lapangan yg akan di buat untuk upacara pembukaan TMMD Reguler ke100," ujarnya.

SD N Jungsemi 3 jaraknya tidak jauh dari  lapangan yang akan digunakan upacara. Anak-anak begitu antusias dan gembira diselingi canda tawa dan saling menggoda.

"Biasa anak-anak dalam segala keadaan selalu ada kesempatan bermain. dengan lugu dan polosnya,  siswa dan siswi ada yang menanyakan  kepada saya, kapan TMMD dibuka dan ada juga menanyakan boleh saya membantu ikut mengambil sampah yang dilapangan biar bersih pak dan ada juga yang berkeinginan mau menjadi Tentara," tambahnya.

Dalam jegiatan ini juga ada Serda Robinson, Babinsa Kodim 0715 Kendal menerangkan bahwa TMMD ini akan dibuka pada tanggal 27 September 2017, dan mengajak pada siswa siswi ini untuk mengikuti atau menonton pembukaan upacara nantinya.

"Adik-adik boleh membantu mengambil dan membersihkan sampah dilapangan dan saya merasa senang dan bangga karena ada yang bercita cita ingin menjadi TNI. Dan jangan lupa besok hadir kesini lagi, karena upacara akan ramai," uangkapnya.

Ini adalah  wujud nyata kecintaanya siswa-siswi kepada TNI,  yang peduli mewujudkan kesulitan rakyat dibidang pembangunan yang ada di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.