Segala Potensi Dan Kekuatan Dilibatkan Dalam TMMD


Kendal - Guna mendukung suksesnya kegiatan TMMD ke 100 tahun 2017, Kodim 0715/Kendal menggerakkan semua kemampuannya dalam pelaksanaan penyaluran bahan matrial ke lokasi TMMD, Jum’at (22/9).
Dari pemantaaun dilapangan semua sarana dan personil Kodim Kendal ikut dilibatkan bersama warga masyarakat  Desa Jungsemi dalam semua kegiatan tak terkecuali termasuk mobil yang biasa untuk patroli Kodim 0715/Kendal pun dioperasional untuk menggangkut kebutuhan dan keperluan pelaksanaan TMMD.
Ketika ditemui secara terpisah dilokasi TMMD pengendara mobil patroli Kodim 0715/Kendal Sertu Sugito menuturkan bahwa kendaraan terpaksa digunakan karena terbatasnya sarana untuk mengangkut, mendorong atau pun mengirimkan matrial serta keperluan TMMD sehingga kendaraan patroli pun digerakkan dan stanby selama 1x24 jam dilokasi TMMD.

Harapannya agar proses pengerjaan tidak terhambat dan dapat diselesaikan sesuai target, untuk itulah keterbatasan sarana bukan dijadikan alasan untuk tidak bekerja, tapi memacu semangat agar lebih giat bekerja. "tak ada rotan akar pun jadi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.