SELALU BERKOORDINASI ADALAH KUNCI KEBERHASILAN TMMD



KENDAL 26/09/2017.  Jajaran Kodim 0715/Kendal saat ini terus mematangkan persiapan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal yang rencananya akan digelar tanggal 27 September 2017 mendatang. Selasa (26).

Palahar Kasdim 0715/Kendal Kapten  Arm Eko Stiyobudi hingga saat ini  terus mengkoordinasikan  dengan sejumlah pihak,  untuk   memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam upacara  pembukaan  TMMD Reguler ke-100 di  wilayah Kodim 0715/Kendal.

Beberapa kali Eko menggelar  rapat koordinasi di  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang dihadiri  unsur Forkompinka Kangkung,  Kepala Desa Jungsemi,   beserta perangkat desa, serta instansi terkait.

Dikemukakan Eko Stiyobudi,  rencana pembukaan TMMD ke-100 Kodim Kendal akan dilaksanakan 27 September. Untuk itu kepada semua pihak yang terlibat dalam acara itu saling bahu membahu demi  lancarnya acara.

"Merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, semi  suksesnya pembangunan nasional,'' ungkapnya.

Sementara itu,  terpisah Kades Jungsemi,  Dasuki mengemukakan, demi mensukseskan upacara pembukaan TMMD ke-100, seluruh elemen masyarkat Desa Jungsemi siap untuk memberi dukungan, mulai dari tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.  

''Semua akan ikut mensukseskan.  Mereka akan saling bergotong-royong agar pelaksanaan upacara bisa berjalan lancar dan tertib, sesuai harapan kita  bersama,''   ungkap  Kades Dasuki.                                               

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.