Semangat Jiwa Korsa Gotong Royong Tepis Lelah Dan Letih


Kendal - Program Tentara Mamunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 di wilayah Kodim 0715/Kendal sebentar lagi akan dibuka tetapi semangat dari personil Koramil 05/Cepiring dengan masyarakat Desa Jungsemi semakin hari semakin kompak, semangat jiwa korsa itulah kira-kira bahasa yang cocok untuk kerjasama kekompak tersebut. Badan jalan yang sedang ditingkatkan oleh para anggota Kodim 0715/Kendal bersama warga Desa setempat hari ini melaksanakan perataan/penimbunan material pasir dan batu.
Warga dan anggota Kodim 0715/Kendal saling bahu membahu dan bergantian untuk mendorong gerobak dalam rangka meratakan badan jalan yang sebelumnya sudah diratakan dengan alat berat bomag. Hal ini juga dilakukan untuk merapikan dan meratakan seluruh permukaan badan jalan yang menjadi sasaran TMMD kali ini.

Bukan lelah melainkan keceriaan yang didapat oleh warga desa dengan anggota Kodim 0715/Kendal dikarenakan selama proses pengerjaan diiringi dengan canda tawa oleh warga, sehingga pekerjaan tidak terasa berjalan dengan cepat, tepat waktu yang di harapkn pada akhirnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.