Semangat Mengalahkan Penghalang TMMD



Kendal - Cuaca yang panas dilokasi TMMD tidak menyurutkan, mengendorkan semangat  warga dan anggota TNI  dengan senyum dan canda tawa terkadang mereka bernyanyi untuk membangkitkan semangat menjadikan suatu pemandangan yang indah,serta menyenang diantara meraka.

Demikian hal nya juga dengan seorang anggota Koramil 05/Cepiring, Serda Setyo Nugroho yang harus menempuh jalan cukup jauh dari  Kota Madya Salatiga menuju ke lokasi TMMD, di Desa Jungsemi Kabupaten Kendal, (23/09).

Ketika ditemui beliau dengan ramah serta tersenyum menceritakan perjalanan jauh atau apapun tidak akan menjadi penghalang bagi dirinya untuk bekerja. Dia mengatakan saya adalah pelayan warga saya, jadi apapun itu akan di tempuh demi warga yang saya cintai.Beliau menyadari bahwa apa yang dia kerjakan hanya sebuah hal kecil.Beliau juga mengatakan bahwa dirinya adalah milik, serta aparat negara yang telah disumpah "Siap ditempatkan dimana saja" jadi tidak ada kata untuk tidak mengerjakan tugas walaupun cuma hal kecil.

Dengan semangat dan keikhlasan terhadap tugaslah serta selalu bersyukur kepada sang pencipta akan membuat kita bahagia, Tentara adalah Rakyat jadi tidak bisa dipisahkan ungkap beliau lalu beranjak melanjutkan pekerjaan dengan semangat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.