Seteguk Air Pelepas Dahaga Satgas TMMD



KENDAL - 37° celsius bukan cuaca yang begitu bersahabat bagi warga dan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD regular ke 100 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, walaupun begitu panas terik menyengat tidak menyurutkan semangat dalam bekerja. (30/09).

Di lokasi TMMD ini memang suhu yang ada sangat panas karena berada ditengah-tengah areal persawahan warga dan berada di tepi laut disamping itu tidak adanya pepohonan besar sehingga lansung terpapar sinar matahari tanpa penghalang, hal ini menjadikan para anggota satgas dan warga sangat kepanasan sehingga sebentar-sebentar mengambil air untuk minum sebagai pelepas dahaga.

Terlihat beberapa anggota sedang beristirahat Sertu Nurzaini mengatakan cuaca panas seperti ini kalau tidak sering minum bisa terkena dehidrasi malah bisa berakibat fatal, seperti juga yang disampaikan kepala Desa Jungsemi Dasuki (50) memang di daerahnya cuacanya sangat panas jadi harus sering-sering minum biar bisa bekerja dengan maksimal, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.