Setelah Pembukaan TMMD Pengecoran Dilanjutkan



Kendal - Setelah TMMD Reguler ke-100 TA 2017 resmi dibuka, kini mulai kegiatan pengecoran dilanjutkan setelah sempat libur dan fokus untuk mempersiapkan rangkaian persiapan pembukaan TMMD reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Kamis (28/09/2017).

Dansatgas Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono membenarkan adanya libur sebentar, karena untuk mempersiapkan lapangan yang dipakai untuk pembukaan TMMD.

Pelaksanaan hari ini untuk warga masyarakat sangat senang dan antusias warga sangat besar mereka dengan kegiatan ini pengecoran jalan mereka mempunyai harapan yang sangat besar dalam memanfaatkan hasil TMMD reguler ke100 ini.

Kodim 0715/Kendal beserta jajarannya dan bersama warga masyarakat desa Jungsemi sekarang sedang melaksanakan pengecoran dengan alunan suara mesin molen, warga sangat semangat dan senang sekali dan  (Dasuki) ikut berpartisipasi langsung terjun ke lokasi untuk memberi moril atau motifikasi kepada warganya sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.