Setiap Ada Kesempatan Satgas Selalu Komsos Dengan Warga



KENDAL - Dukuh Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Propinsi Jawa Tengah merupakan Kampung yang terlelak  sebelah Utara Pulau Jawa ± 50 Km dari Kota Semarang  Ibu kota  Jawa Tengah adalah salah satu sasaran kegiatan TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal. Babinsa Koramil 05/Cepiring Serma Iskandar selain terjun langsung di semua kegiatan TMMD, disela-sela kesibukannya juga melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial kepada masyarakat yang ikut gotong-royong pengecoran jalan, Kamis (28/9).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa yang juga Satgas TMMD dengan memanfaatkan momen yang menjadi sasaran kegiatan Satgas TMMD untuk memperat hubungan sehingga terjalin ikatan emosial yang kuat antara TNI dan masyarakat.

"Sesibuk apapun, saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komsos dengan warga Desa sasaran khususnya di Dukuh Srandu Desa Jungsemi ini. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi kesuksesan pelaksanaan TMMD yang saat ini yang baru berjalan satu hari dan akan berakhir satu bulan kedepan tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2017 dan rencana  akan ditutup oleh Gubernur Jawa Tengah.

Selain dilokasi TMMD, Serma Iskandar juga sering kerumah-rumah warga, seperti kemarin bersilaturahmi kerumah Bapak Sapianto salah satu warga yang rumahnya ditempati Satgas TMMD menyampaikan, "saya cukup senang dengan sambutan yang sangat familiar dan sangat antusias dari Bapak Sapianto menerima Satgas TMMD untuk menempati rumahnya selama kegiatan membangun pengecoran jalan", ungkapnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.