SMA N 2 Kangkung Ikut Ramaikan Pembukaan TMMD Ke 100



Kendal - Pembukaan dalam rangka kegiatan program TMMD, siswa SMA N 2 Kangkung ikut tampil dalam upacara pembukaan TMMD Reguler ke-100, demi suksesnya pelaksanaan kegiatan hari ini melakukan upacara pembukaan di lapangan Desa Jungsemi. Semangat yang tinggi bisa dilihat dari wajah-wajah siswa siswi yang ikut melaksanakan kegiatan tersebut walaupun cuaca panas tak berarti baginya.

Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-100 di lapangan Desa Jungsemi bagi mereka sangat gembira dapat berkumpul dan melihat lebih dekat dengan pejabat yang hadir pada kesempatan itu, selain itu para siswa bisa melihat langsung hiburan yang disuguhkan. Selain dapat memperkenalkan kepada mereka seni budaya tari Gambyong yang dilakukan para siswi SMA N 2 Kangkung yang tampil di depan para tamu undangan.

Kegiatan pembukaan TMMD Jungsemi berjalan dengan hikmat tarian yang ditunjukkan sangatlah menarik, saya berharap supaya generasi penerus khususnya siswa siswi SD atau SMP melanjutkan budaya tersebut ini semua harus kita ajarkan pada mereka, ungkap kepala dinas kebudayaan Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.