Staf Log Kodim 0715/Kendal Sempurnakan Sarana Pendukung TMMD



Kendal - Jelang 2 hari datangnya pembukaan TMMD Reg Ke 100 Tahun 2017 khususnya jajaran Kodim 0715/Kendal, di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang akan dibuka (27/9) oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Dalam hal ini Staf Log, makin disibukkan dengan penyiapan segala material perlengkapan yang diperlukan pada kegiatan tersebut. Selain kentongan, bambu tempat umbul-umbul, disiapkan juga perkakas penyamaran yang akan dipasang pada baliho-baliho.

Serma Kamsani anggota Sgaf Log Dim 0715/Kendal  dan kawan lainnya, menyiapkan dan mengirimkan material tersebut menuju lokasi pembukaan TMMD. Menurut Serma Kamsani,"hari ini semua perlengkapan yang berkaitan dengan kegiatan pembukaan TMMD harus sudah berada di lokasi dan langsung dipasang,"Kalau tidak hari ini kapan lagi, karena waktu sudah mepet."imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Serka Kasiman anggota Staf Log Kodim 0715/Kendal juga menambahkan,"siap kerja lembur sampai benar-benar semua kesiapan perlengkapan tertata dengan sempurna," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.