Sudah Tampak Hasil TMMD



KENDAL - Kegiatan TMMD Reguler ke 100 di Kodim 0715/Kendal sudah mulai tampak hasilnya, Jum'at (2909). Kegiatan TMMD ini dipusatkan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ini wujud kerja keras Prajurit TNI dan partisipasi masyarakat setempat.

Kegiatan pagi ini diawali dengan apel pengecekan oleh Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko, dilanjutkan dengan bagi-bagi tugas, ada yang meratakan tanah, pemasangan bekisting dan team molen pengecoran. Tidak mudah untuk menjalankan mesin molen harus ada orang yang pandai pengoperasianya supaya tidak terjadi kendala pada mesin molen. Bagian lain para Prajurit bersama masyarakat menyiapkan pasir, batu koral, air serta semen dengan yang diarahkan sesuai dengan titik bongkar sehingga dalam proses pengecoran dengan mesin molen lebih mudah pengangkutannya oleh para TNI dan masyarakat. Kegiatan lain yang tak kalah pentingnya ada pengikatan rangka besi (ram-raman) dengan tali kawat untuk kekuatan jalan sehingga lebih kuat dan kokoh sehingga dalam program TMMD ini ada perubahan yang lebih baik, tuturnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu pengabdian TNI kepada masyarakat khususnya Desa Jungsemi sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terpelihara dengan baik, "Bersama rakyat TNI kuat" tegas Kapten Kav Jatmiko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.