Suplay Bahan Bangunan Di TMMD



KENDAL - Ketersediaan bahan baku merupakan faktor pendukung lancarnya suatu pekerjaan, untuk memastikan itu pagi ini suplay semen di datangkan dilokasi TMMD, Jum'at (29/9).

Tujuaanya agar dengan tersedianya semua bahan bangunan dapat memperlancar, mempermudah pekerjaan, serta meminimalisir terjadinya hambatan, agar pekerjaan diselesaikan tepat pada waktunya.

Hal ini juga di katakan Pasiter Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Sukbhan, agar kelangsungan pekerjaan tidak tersendat, memastikan ketersediaan bahan baku semen dikarena , lokasi TMMD  dengan tempat membeli bahan bahan cukup jauh, sehingga bahan baku semen langsung didorong dilokasi agar memperlancar pekerjaan, kalau bahan baku sudah dilokasi saya selaku penanggung jawab dilapangan akan merasa tenang serta antisipasi apabila bahan baku semen mengalami kelangkaan.

Hal ini mengimbangi  semangat anggota TNI dan warga yang bekerja, mereka bekerja luar biasa terkadang kita yang menyuplay bahan bangunan harus cepat dan gesit, jangan sampai semangat yang ada ini menjadi kendor, serta dapat diselesaikan tepat waktu, ungkap Pasiter.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.