Tahapan Pengecoran Jalan Program TMMD Reguler Ke-100 Dengan Penuh Semangat Pagi


Kendal - Program TMMD reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal di Desa Jungsemi,  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah memasuki tahap  pengecoran jalan sudah mulai di laksanakan hari ini bersama-sama dengan warga Desa Jungsemi penuh semangat  megawali pagi secara bergantian membawa aduan cor ke tempatnya.
Dikatakan, TMMD reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal tahun 2017 di Desa Jungsemi, , Kec. Kangkung saat ini sudah memasuki tahap pengecoran jalan Sebelum di cor pemasangan  papan samping udah di laksanakan kemarin pagi ini pemasangan plastik cor dan pemerataan batu split. “Dan sekarang mulai di lakukan, ”ujarnya Pasiter Kodim Kendal Kapten Inf Subhan kepada wartawan.
Dalam pelaksanaanya personil TNI yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD reguler Ke-100 bersama masyarakat kampung itu dan  masyarakat pun sangat antusias membantu kegiatan TMMD membuat jalan. Diharapakan TMMD ke-100 yang berjalan sampai hari ini di Dukuh Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal  sehingga akan selesai tepat waktu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.