Tak Harus di Ruangan, Koordinasi di Lapangan Pun Bisa



Kendal - Sejak Karya Bhakti, Pra TMMD, apalagi saat pelaksanaan TMMD Reguler ke -100 yang akan dibuka (27/09/17) nanti, Kodim 0715/Kendal dengan desa sasaran Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Danramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal, Kapten Kav. Jatmiko, terus tingkatkan koordinasi dengan Kades Jungsemi Bapak Dasuki (47), Sabtu (23/09).

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko mengemukakan, tiada hari tanpa melakukan koordinasi dengan Kades Jungsemi Dasuki dan perangkatnya untuk melakukan evaluasi pelaksanaan PRA TMMD yang sudah berjalan beberapa hari. Tidak hanya itu, Danramil dan Bati Tuud Serma Riyanto juga menyempatkan turun ke lapangan, untuk memberikan arahan dan suport tentang kegiatan yang sedang di laksanakan.

"Dengan terus melakukan evaluasi, apabila muncul persolan secepatnya bisa teratasi. Mohon doa restunya saja semoga semua proyek fisik dan penyiapan lapangan untuk pembukaan TMMD Regular ke 100 yang sudah diprogramkan bisa terlaksana semua. Termasuk semua sasaran non fisik harus terlaksana secara maksimal," tandas Danramil 05/Cepiring, Kapten Kav Jatmiko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.