Tangan-Tangan Besi Dikerahkan Dukung TMMD


Kendal - Pelebaran badan jalan sepanjang 1.900 meter TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal semakin dipacu, ditandai dengan sudah beroperasinya alat berat berupa Backhoe dan Doser.
Dengan adanya alat berat ini diharapkan program TMMD sasaran fisik yang dilaksanakan akan selesai sesuai target yang telah di tentukan. Anggota TNI yang tergabung dalam kegiatan ini merasa sangat terbantu dengan adanya alat berat ini apalagi kondisi tanah jalan di daerah ini konstur tanah yang labil sangat diperlukan untuk pengerasan jalan.
Faktor cuaca salah satu kendala yang dihadapi selama pelaksanaan TMMD, akan tetapi berkat kerja keras dari Satgas dari TNI beserta intansi terkait dan masyarakat semoga bs tercapai target-target yang telah di rencanakn oleh komando atas.

Kami bekerja dengan skala prioritas untuk mengejar target pekerjaan, bahkan pekerjaan menggunakn alat berat akan dilakukan sampai malam hari bila diperlukan,� jelas Pasiter Kodim Kendal Kapten Inf M. Subkhan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.