Tanyakan Apa Yang Akan Kau Sumbangkan Negaramu, TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal



KENDAL - Gelaran TMMD Reg 100 2017, khususnya di jajaran Kodim 0715/Kendal yang ditempatkan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, tergolong cukup berat. Aktifitas keseharian khususnya pada pekerjaan fisik rabat beton jalan, disamping menguras tenaga, juga akan mempercepat pudarnya perlengkapan perorangan yang dipakai. Hal ini tentu akan memperpendek usia pakai pada perlengkapan baju inventaris Prajurit itu sendiri.

Namun ,"Alhamdulillah, team Satgas TMMD Reg tersebut pada tahun ini mendapat jatah infentaris berupa baju PDL, sepatu boat dan topi rimba." Disampaikan oleh Kapten Cba Sumardi Pasi Log Kodim 0715/Kendal. Kaporlap tersebut,"harus dibagikan di awal masa para Satgas TMMD bekerja, agar langsung bisa dipakai dalam melaksanakan aktifitas khususnya pada pekerjaan fisik TMMD".tambahnya.

Disela-sela kesibukkan pembagian kaporlap tersebut, Letda Arh Agus Sriyono (Komandan SSK Satgas TMMD), menghimbau kepada para anggotanya, "Berterima kasih kepada negara yang telah mendukung kesejahteraan, khususnya dukungan kaporlap yang sudah diterimanya". ucapnya.

Namun yang terpenting katanya,"Dalam pengabdian kepada negara,"JANGAN TANYAKAN APA YANG AKAN DIBERIKAN NEGARA PADAMU,TAPI TANYAKAN APA YANG AKAN KAU SUMBANGKAN PADA NEGARAMU".tungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.