Team Logistik Kodim Kendal Pasang Tenda Di Lokasi TMMD



Kendal - Kurang 5 hari  pelaksanaan pembukaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-100 Kodim 0715/ Kendal akan dibuka dalam masa pra TMMD, TNI dan warga  telah  memulai    proses pengecoran Akan tetapi  apresiasikan warga cukup tinggi dalam proses pembangunan jalan. Namun demikian ke depan tetap masih harus dipacu dan lebih semangat dalam  mengingat masih banyak tahapan pekerjaan sebelum akhirnya jalan menuju laut Jungsemi  terlaksana,  memang menguras tenaga  dalam proses pengecoran  Satgas (TMMD)  Reguler ke-100 Kodim 0715/ Kendal, (22/09).

Danramil 05/Cepiring  dan Kepala Desa Jungsemi   yang selalu siap mendampingi dan memotifasi  dalam mengerjakan jalan kepada masyarakatnya yang merupakan salah satu sasaran fisik gelaran Reguler ke-100 Kodim 0715/ Kendal.

Lokasi pembangunan jalan sebagai salah satu sasaran fisik TMMD ke-100  Tahun 2017 di Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal  cukup jauh dari pemukiman masyarakat. Letaknya yang berada di area persawahan dan tidak adanya pohon peneduh merupakan kendala tersendiri yang dihadapi oleh Satgas TMMD dan masyarakat. Untuk memberikan tempat berteduh dikala waktu beristirahat, Satgas TMMD mendirikan  tenda di sekitar lokasi tersebut "Pelda Kamsani  Kodim 0715/Kendal mengatakan "Memasuki musim kemarau seperti sekarang ini memang matahari bersinar terik dan udara terasa panas di waktu siang hari. Semoga tenda ini bermanfaat sebagai tempat berteduh bagi anggota TNI dan masyarakat," tambahnya.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.