Tertib Dan Disiplin Satgas TMMD



Kendal - Tertib, disiplin merupakan harga mati di kalangan TNI. Demikian  juga terlihat di lokasi TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal. Pagi apel pengecekan personil, pembagian tugas, dan sebelum melakukan kerja mereka satu persatu wajib absen.

Pemandangan itu sudah terlihat sejak hari pertama pelaksanaan Pra TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. ''Dengan cara itu akan mempermudah untuk memantau keberadan pasukan anggota Satgas, Mereka ada di pos pekerjaan fisik mana, Demikian juga setelah selesai bekerja, sebelum kembali ke rumah warga sebagai orang tua asuh masing-masing para anggota Satgas juga diwajibkan untuk melakukam apel dan absen,'' jelas Pasi Ter Kodim 0715/Kendal selaku Perwira Pengawas dalam pelaksanaan TMMD di Jungsemi yang akan dibuka pada tanggal 27 September 2017 mendatang.

Tanpa disadari oleh anggota Satgas TMMD, warga pun semakin berjalannya waktu kebersamaan hari demi hari kedisiplinan itu menjadi contoh dan dilaksanakan oleh warga disetiap kegiatan-kegiatan di TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.