Terus Bekerja Demi Kejar Target



KENDAL - Pengecoran rabat beton dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke 100 Kodim 0715/Kendal  yang berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah memasuki hari ke 3 sejak dibuka secara resmi kemarin Rabu (27/09) di lapangan sepak bola desa setempat. Berbagai sasaran pun sudah mulai dikerjakan utamanya pengecoran rabat beton sejauh 1.550 meter, Jum'at (29/09).

Sejauh ini pengerjaan yang telah dilaksanakan sudah mencapai 200 meter dari rencana 1.550 meter sehingga masih menyisakan 1.350 meter, oleh karena masih panjangnya target yang harus dicapai dengan waktu yang terbatas  kami akan terus bekerja keras kalau perlu lembur apalagi kemarin terkendala dengan rusaknya molen alat yang digunakan untuk mengaduk semen sehingga mengurangi hasil kerja kata Serda Norman Babinsa Desa Jungsemi yang daerah binaanya menjadi lokasi dilaksanakan TMMD reuler ke 100 ini.

Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyio Budi selaku penanggung jawab di lapangan menyampaikan kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD maupun pendukung jika memang diperlukan tidak menutup kemungkinan kita akan kerja lembur sampai malam agar target yang telah ditentukan dapat tercapai,  kita harus terus bekerja dan bekerja, demikian ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.