Tiada Duanya Satgas TMMD Ke 100 Kodim 0715/Kendal

Kendal-Seorang Prajurit selalu dituntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun. Hal ini dipersiapkan ketika diterjunkan ditengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat.
Berbekal pengalaman semasa pendidikan yang dijalani, Prajurit juga diharapkan bisa merasakan kesulitan yang dirasakan oleh orang lain. Hal tersebut kini tercermin dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) Kodim Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ini, Satgas TMMD Kodim Kendal yang saat ini sedang berjuang untuk membantu masyarakat dan hal tersebut merupakan panggilan dari Negara.
Satgas TMMD Kodim Kendal bekerja dengan gotong royong, saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando Atas guna penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Sedangkan beragam sasaran fisik yang harus diselesaikan, peran serta masyarakat juga turut berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan.
�Satgas TMMD ke-100 Kodim Kendal bekerja sampai sore hari hinga malam hari tanpa mengenal lelah dan tidak ada waktu libur. Semua demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Semua yang dilakukan oleh seluruh Prajurit Satgas merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat,� terang Danramil Cepiring Kapten Kav Jatmiko.    

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.