TIM TENDA MELAKSANAKAN REHAT SEJENAK



Kendal Jelang TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal berbagai kesiapan telah di lakukan baik pemasangan tenda, mendirikan bendera umbul-umbul serta pembersihan. Hal ini semua harus di lakukan dengan cara gotong-royong demi kelancaran program yang dicanangkan dari Komando atas dalam hal ini tentunya kita tidak bisa sendirian tanpa bantuan dari siapapun.

Adapun tujuan pemasangan tenda itu sendiri untuk tempat istirahat ataupun tempat singgah di mana nantinya apabila kekurangan tempat tinggal karena banyak Satgas dari satuan lain yang membantu TMMD yang ke-100 di wilayah Kodim 0715/Kendal antara lain Arhanud se-15 Semarang dan Yon Zipur Tanpakawandya dari Ambarawa.

Dalam kegiatan ini warga sekitar khususnya Dusun Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sangat mendukung dan membantu adanya program tersebut yang di lakukan Kodim 0715/Kendal kususnya masalah tempat tinggal banyak warga yang menawarkan diri untuk tempat singgah di rumah mereka.

Seerti yang diungkapkan Bapak Suroto (48), warga Dusun Srandu Desa Jungsemi. Berkeinginan sekali rumahnya dapat dijadikan tempat peristirahatan para Satgas TMMD ini.

"Saya akan merasa senang sekali pak, kalau rumah saya bis ditempati untuk penginapan," ungkapnya polos.

Kehidupan di pedesan atau perkampungan  jiwa kebersamaanya atau unggah-ungguh istilah orang jawa basa-basi masih kental

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.