Tim Work TMMD Kodim Kendal Selalu Semangat



KENDAL - Tim Fisik TMMD reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di wilayah Korem 073/Makutarama terus bekerja keras untuk menyelesaikan pengecoran jalan di tengah-tengah sawah di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkong Kabupaten Kendal. Sabtu (30/09).

Dengan penuh semangat Tim TMMD reguler ke-100 yang terdiri dari angota Kodim 0715/Kendal, Yon Arhanudse-15 Semarang, Yon Zipur  4 Ambarawa, TNI-AL dan gabungan masyarakat Desa Jungsemi

Mengejar target penyelesaikan pengecoran jalan senjang 1.550 meter, lebar 3 meter  dan ketebalan 12 cm, tahap demi tahap telah dilalui seperti pengecoran dan bongkar pasang begisting yang dikerjakan secara bersama-sama oleh Tim TMMD reguler ke-100 dan masyrakat Desa Jungsemi.

Kapten Inf M. Subkhan Pasi Ter Kodim 0715/Kendal koordinator umum pengecoran jalan, mengatakan, kegiatan ini sudah dilaksanakan dan dikerjakan siang dan malam kalau cuaca sekarang ini sudah memasuki musim penghujan jadi harus kerja ekstra cepat, karena kalau hujan mobil pengangkut material susah masuk ke lokasi karena jalan becek, terangnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.