TMMD Alat TNI Untuk Lebih Dekat Dengan Rakyat


Kendal - Dalam kegiatan TMMD banyak yang terlibat, salah satunya termasuk masyarakat, remaja daerah sekitarnya, Karang Taruna Bakti Mulya Desa Jungsemi Kecamtan Kangkung  berkomentar seputar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD Reguler ke-100 2017) yang akan dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0715/Kendal, telah didukung sepenuhnya Pemda/Bupati Kota Kendal.
Mereka menilai kegiatan tersebut secara langsung akan mengangkat kesejahteraan Masyarakat, TNI asalnya dari rakyat dan kehadirannya juga untuk rakyat. Program TMMD adalah salah satu bukti nyata keberadaan TNI di tengah rakyat.
Menurut Mutadin, bahwa “Program TMMD ini juga sangat menyentuh hingga ke lapisan masyarakat bawah karena visi misinya adalah untuk kebaikan masyarakat. “Tugas mulia TNI ini harus kita dukung. Semua pihak harus terlibat memberikan support, baik itu hanya sebatas doa maupun perhatian. Kita berharap kedepannya TNI akan tetap menjadi yang terdepan dalam kaitannya dengan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya, Kamis (21/09).
Seperti diketahui program TMMD ke 100 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.