TMMD Berikan Materi Wasbang Linmas



KENDAL - Ditengah kesibukan pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 di Desa Lebosari Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal anggota Kodim 0715/Kendal, Komandan Koramil 01/Kota Kendal Kapten Caj Sudaryanto memberikan pengarahan materi tentang wawasan kebangsaan (wasbang) kepada seluruh Ketua Rw dan Rt se Kelurahan Lebosari. (29/9).

Kegiatan non fisik tersebut dilaksanakan oleh anggota Kodim 0715/Kendal baik itu di instansi Pemkab Kendal, universitas, sekolah-sekolah dan pondok pesantren sekabupaten Kendal. Komandan Koramil 01/Kota Kendal Kapten Caj Sudaryanto sebagai narasumber tentang materi yang disampaikan diantaranya tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, Lagu Kebangsaan Indonesia  Raya dan tentang NKRI. Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh sebelah kanan Kepala Desa Lebosari Ibu Hj. Nur Asiyah dan Kepala Pelayanan Umum Bapak Yamidin.

Tujuan kegiatan tersebut selain untuk kegiatan bela negara juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan jiwa nasionalisme setiap warga negara indonesia sehingga tercipta suatu  persatuan dan kesatuan yang kokoh untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.