TMMD BUKTIKAN KEKOMPAKAN TNI - RAKYAT



KENDAL- Diadakanya program dari Mabes TNI  yaitu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke 100 Tahun 2017 yang dibawah pengawasan Kodim 0715/Kendal berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ternyata benar-benar membuktikan bahwa keberadaan TNI ditengah-tengah warga  masyarakat masih dibutuhkan sebagai panutan. (29/09)

Kyai Kasturi (62) yang merupakan tokoh agama di wilayah Desa Jungsemi yang menjadi panutan warga disekitarnya mengatakan bahwa keberadaan TNI ditengah-tengah warga masyarakat benar-benar sangat dibutuhkan.

"Selain sebagai garda bangsa TNI ternyata dapat menjadi contoh dalam sikap dan perbuatanya yang tidak kenal lelah tanpa pamprih dalam membantu warga masyarakat. Terlepas dari kegiatan TMMD ini, TNI benar-benar tulus mengabdi kepada masyarakat," paparnya.

Dalam kesempatan lain Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono mengatakan bahwa keberadaan anggotanya disini bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI ini hadir dari rakyat untuk rakyat.

"Jadi tidak ada kata lain selain harus bersatu dengan rakyat, menjalin kekompakan disegala bidang terlebih dalam TMMD ini dibutuhkan kerjasama agar sasaran bisa tercapai dan tetap menjaga agar NKRI HARGA MATI," jelasny.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.