TMMD Di Hari Pertama Mendapat Respon Positif Dari Warga



KENDAL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang dipusatkan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, memasuki hari pertama mendapat respon positif dari kalangan warga setempat.

Kepala Desa Jungsemi Dasuki ketika berkunjung ke lokasi TMMD ke-100 menyampaikan bahwa masyarakat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD, karena program ini sangat membantu kesulitan masyarakat. Respon positif itu dapat dilihat dari antusias warga yang ikut bekerja.

"Atas nama warga, saya ucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0715/Kendal yang telah memperhatikan kesulitan kami. Semoga kedepan  kegiatan TMMD  dapat membantu untuk Desa lain yang membutuhkan",ungkap Dasuki.

"Kami baru petama kali ke Desa jungsemi cuacanya sangat panas beda dengan Batalyon kami di Banyubiru Ambarawa cuaca disana dingin, tapi kami sebagai Prajurit harus segera menyesuaikan dimana kami bertugas ditempat baru sekalipun, yang penting jangan sampai kurang minum air putih agar tidak dehidrasi", kata Sertu Soares Selaku Komandan Regu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.