TMMD JALIN KEAKRABAN TNI - WARGA



KENDAL - Selain sasaran fisik yang harus dikerjakan sasaran non fisik pun harus dapat dilaksanakan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  regular ke 100  Kodim 0715/Kendal yang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. (28/09)

Diantara sasaran non fisik yang dilaksanakan diantaranya komsos dengan warga masyarakat yang berada disekitar lokasi pelaksanaan TMMD tersebut, juga dapat dilaksanakan olahraga bersama dengan karang taruna desa setempat bersama para anggota satgas yang tergabung di dalam TMMD.

Saefudin (39) warga desa Jungsemi yang juga perangkat Desa tersebut mengungkapkan dengan adanya TMMD ini warga disini sangat terbantu dan bisa jadi lebih akrab dengan bapak-bapak TNI.

"Ini yang semula rata-rata kami takut karena bayangan yang seram dari bapak-bapak TNI ini yang ternyata diluar perkiraan kami warga desa Jungsemi bahwa ternyata bapak TNI ini orangnya ramah dan senang bergaul dengan warga masyarakat tanpa membedakan status maupun golongan," terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.