TMMD Ke 100 Mengatasi Kesulitan Rakyat


Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota kodim 0715/Kendal, TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-100  melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat yang sedang   membutuhkan pertolongan seorang nenek yang akan pergi ke pasar  Kecamatan Kangkug Kabupaten Kendal.

"Apa yang di lakukan 2 orang anggota TNI ini  untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menimbulkan rasa cinta dan bangga masyarakat terhadap kehadiran TNI di wilayah.

�Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ kita selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat.


"Bapak-Bapak Tentara yang tugas TMMD di Desa Jungsemi  ramah-ramah dan baik-baik semua ditambah sering sekali membantu masyarakat di sini, �Kata salah seorang warga Desa Jungsemi yang saat ini sangat terbantu dengan adanya TMMD di Desanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.