TMMD Ke 100 Siap Dikerjakan


Di Lokasi inilah Jalan yang mempunyai jarak kurang lebih panjang 1.900 Meter lebar 3 Meter, tepatnya Di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa Tengah TMMD Ke 100 Tahun 2017 siap kerjakan.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0715/Kendal Bersama masyarakat khususnya warga Desa Jungsemi akan berbaur bekerja sama mencurahkan tenaga dan pikiran demi suksesnya TMMD Reguler ke 100, kini berbagai persiapan pun telah dilakukan, alat berat dari DPUK  Kendal sudah diterjunkan.

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono melalui  Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko mengatakan, bahwa saat ini anggotanya siap untuk diterjunkan ke lapangan, yakni ke lokasi TMMD. "Kami mendukung sepenuhnya TMMD Jungsemi. Alat berat sudah kami datangkan ke lokasi, dengan kegiatan inilah kerja nyata TNI akan dibuktikan " kata  dia, Sabtu (16/9).


Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki, mengatakan "TNI yang bukan warga sini saja siap terjun membantu kami, masak warga yang tinggal dan akan menggunakan jalan tersebut kok cuma mau ongkang-ongkang, �Celotehnya, saat Kami jumpai di kediamannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.