TMMD Kodim Kendal Komsos Bersama Pemerintah Dan Masyarakat



KENDAL – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0715/Kendal melakukan komunikasi sosial (Komsos) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa tengah, Jum'at (29/09).

Komsos dan silaturahmi selepas kegiatan membangun sarana fisik TMMD dilakukan didepan rumah warga masyarakat, dihadiri aparat pemerintah Desa juga masyarakat, dalam kesempatan tersebut membahas tentang Kamtibmas, wawasan kebangsaan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI, serta menjaga hasil kegiatan fisik TMMD.

Satgas TMMD melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serda  Matheus, meminta masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga dan merawat hasil kegiatan fisik TMMD. Selain itu, di ajaknya bersama-sama menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari kita hindari konflik dengan meningkatkan budaya gotong-royong (kebersamaan) membangun Desa. Kemanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua," kata Serda Matheus.

Pada kesempatan Komsos itu pemerintah Desa dan masyarakat menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada TNI atas telah dipenuhinya harapan dan impian masyarakat dengan dibuatnya jalan usaha tani.

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas budi baik dan kebersamaan Bapak-bapak TNI yang telah membangun jalan usaha tani dan sarana fisik lainnya. Hasil karya bakti TNI melalui TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Petani," ujar aparat Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.