TMMD Membawa Berkah Warga Sekitar



Kendal - Makin dekatnya pembukaan TMMD Reg ke 100 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0715/Kendal, yang secara resmi baru dibuka (27/9) dan ditutup (26/10) mendatang, hari demi hari makin rame oleh berbagai variasi kesibukkan.Hal ini pasti akan melelahkan bagi para personil yang terlibat, tapi juga membuat Desa Jungsemi yang semula sepi,berubah jadi rame oleh lalu lalangnya para personil yang bertugas menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam mensukseskan TMMD nanti.

Aktifitas ini pasti sangat melelahkan bagi para personil yang terlibat.Tak jarang mereka juga kehausan,butuh suplemen,bahkan tak jarang diantara mereka yang berangkat ke lokasi belom sarapan pagi.Kondisi ini tentunya akan membuat para pemilik warung (toko) jadi lebih rame dikunjungi oleh para konsumen personil TMMD.

Suminah (44) salah satu warga Dusun Kemejing, Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Mengaku "semenjak adanya pra TMMD di Desanya,dagangannya bertambah laris,mulai dari rokok,makanan ringan,minuman dan lain lain jadi bertambah laris diserbu oleh para personil TMMD yang datang ke warungnya".Bahkan tak jarang ibu separo baya tersebut mendapat pesanan makanan ringan."tuturnya".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.