TMMD Mempererat Hubungan TNI Dengan Masyarakat



KENDAL  - Guna mempererat tali silaturahmi dan  yang baik dalam rangka pelaksanaan TMMD serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Suroso angota satgas TMMD reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal di sela-sela istirahat dalam pembuatan jalan betonisasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Jungsemi , Jumat 29  september 2017.

Pelaksanaan komsos ini merupakan tugas terkandung pada sasaran non fisik TMMD reguler ke 100 yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat sehingga terciptanya suasana yang harmonis.

Pada kesempatan ini Serda Suroso melakukan obrolan-obrolan ringan sambil bercanda tawa dengan  Bapak Suparjo warga Desa Jungsemi untuk mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD yg dilakukan oleh TNI khususnya Kodim 0715/Kendal.

Angota Kodim itu juga berpesan kepada warga yang lain untuk membantu menghimbau kepada masyarakat agar ikut terlibat langsung membantu bapak-bapak TNI selama pelaksanaan TMMD ini.

"Bersama rakyat TNI kuat, Bersama TNI rakyat aman. Jadi tanpa dukungan masyarakat pada kegiatan ini maka kita akan terlihat pincang," ujar Satgat TMMD tersebut.

Pada kesempatan ini Suparjo  menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0715/kendal sebagai penyelenggara TMMD di Desa Jungsemi. Dan juga menyampaikan aspirasasi masyarakat, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada anggota satgas TMMD reguler ke 100 yg telah membuatkan jalan untuk warga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.