TMMD Pasar Murah Diserbu Warga



Kendal - Pasar murah mengisi kemeriahan pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 tahun 2017 di Lapangan  Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal, Rabu (27/09).

Kegiatan sosial itu merupakan rangkaian dalam TMMD Reguler ke-100 yang melibatkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan  Kabupaten Kendal  bekerjasama dengan Kodim 0715/Kendal dan lembaga Desa. Ratusan masyarakat  dari Desa Jungsemi  tak melewatkan kesempatan tersebut. Pasar murah diserbu para Ibu-ibu untuk membeli kebutuhan pokok dengan harga miring.

Sutini, Ibu rumah tangga dari Desa Jungsemi ini mengatakan sudah menunggu kehadiran pasar murah setelah mengetahui akan diadakan pada acara pembukaan. Ia yang juga memanfaatkan pasar murah saat pembukaan TMMD ini telah mengantri sejak pagi saat pelayanan akhirnya dibuka di lapangan Desa Jungsemi. "Jadi lumayan kan bisa belanja lagi di Desa sendiri tanpa perlu pergi ke Pasar. Selain sudah dekat,  harganya pun juga murah," ujarnya.

Kades Jungsemi, Bapak Dasuki senang dengan adanya stand pasar murah. "Dengan adanya pasar murah di Desa kami, warga akan dapat menekan  pengeluaran biaya rumah tangga dan bisa disisihkan untuk kebutuhan yang lain", ungkap Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.