TMMD Reg 100 Kodim Kendal, Dukungan Positif Desa Jungsemi


Kendal - Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono mengatakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di daerah itu mendapat dukungan dari semua komponen masyarakat. "Dukungan terutama datang dari masyarakat Kecamatan Kangkung, utamanya Desa Jungsemi sebagai lokasi yang akan dilaksanakanya TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal," katanya, di Kendal, Kamis (21/9).
Ia menjelaskan, Kodim 0715/Kendal sudah memulai pra TMMD di daerah itu dengan menyaiapkan semua matrial di lokasi jalan yang akan di cor sepanjang kurang lebih 1,5 km, selain itu juga penyiapan bahan material untuk Jambanisasi bagi warga tidak mampu yang ada di Wilayah Desa Jungsemi tersebut.
Kepala Desa Jungsemi Dasuki (53) mengatakan, akses jalan di Desa Jungsemi yang akan di rabat beton merupakan akses jalan satu satunya bagi warga Desa tersebut untuk menjalankan perputaran roda perekonomian terutama untuk mengangkut hasil panen para petani yang ada di dekat jalan tersebut.

Penyiapan akses jalan yang akan di cor oleh Satgas TMMD dan Masyrakat Desa Jungsemi dalam Pra TMMD sudah memasuki tahap akhir karena akan segera di buka dengan pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal pada hari Rabu tanggal 27 September 2017."pungkas Dandim Kendal, di sela-sela kunjungannya dilokasi TMMD Reg 100 Desa Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.