TMMD Reg Ke 100 Siap Di Gelar



Kendal – Kodim 0715/Kendal bersama masyarakat laksanakan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) untuk menyambut TMMD ke-100 Tahun 2017 di  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, (23/09).

Danramil 05/Cepiring, Kapten Kav Jatmiko pada pelaksanaan pengecoran rabat beton, mengungkapkan sudah berlangsung beberapa hari sebelumnya  pelebaran badan jalan ini untuk mempermudah pengecoran rabat beton. Adapun tujuan Pra TMMD, untuk menunjang tercapainya target TMMD yang telah ditentukan.

Tujuan TMMD dimaksud adalah untuk membantu pemerintah dalam hal memperdayakan wilayah pertahanan serta membantu pemerintah, dalam hal ini Pemda Kendal ùntuk meningkatkan akselerasi pembangunan serta ketahanan wilayah (Hanwil) Kendal. Program ini juga merupakan program yang di laksanakan TNI untuk menjawab keinginan dari masyarakat, mengingat program ini diawali dengan proses perencanaan yang melibatkan berbagai instansi terkait serta unsur elemen masyarakat di wilayah tersebut.

"Karena keterbatasan waktu yang telah ditentukan, kalau programnya dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yang telah ditentukan maka besar kemungkinan tidak akan selesai mengingat lokasi yang sulit dikerjakan, oleh karena itu, kami memulai dari sekarang," ungkap Kapten Kav Jatmiko selaku Pawas pada pelaksanaan Pra TMMD ini. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.